Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 6 November 2013

Developer Tekken Pertimbangkan Port ke PC


tekken

PC tampaknya menjadi tambang emas baru bagi begitu banyak developer dan publisher, terutama mereka yang selama ini memang dikenal hanya berkecimpung di dunia konsol. Hanya dalam waktu singkat, PC kedatangan begitu banyak franchise raksasa yang mungkin sempat membuat mereka iri di masa lalu. Kita membicarakan Naruto, Enslaved, Mortal Kombat, Injustice, hingga game sekelas Castlevania. Walaupun eksklusivitas masih menjadi masalah tersendiri untuk gamer PC, namun potensi untuk melihat lebih banyak game keren di platform andalan mereka kian terbuka lebar. Salah satunya meluncur dari mulut Katsuhiro Harada.

Anda yang menggemari genre fighting tentu tidak akan asing lagi dengan nama Katsuhiro Harada. Benar sekali, ia merupakan otak di balik salah satu franchise game fighting ternama dunia – Tekken. Dan kali ini ia melontarkan berita baik bagi gamer PC, setidaknya secercah harapan yang selama ini sudah dinanti. Ditanya oleh salah satu penggemar via akun Twitter resminya terkait kemungkinan eksistensi Tekken versi PC, Harada secara terbuka membuka kemungkinan tersebut. Ia menyebut dirinya sendiri sebagai pengguna Steam yang cukup aktif dan akan mempertimbangkan kemungkinan rilis Tekken via portal distribusi tersebut. Walaupun demikian, belum ada kepastian apakah ini sekedar wacana atau memang sudah direncanakan Harada sejak lama.

Tekken versi PC? Harada membuka lebar kemungkinan tersebut.
Tekken versi PC? Harada membuka lebar kemungkinan tersebut.

Berapa banyak dari Anda yang menginginkan Tekken versi PC? Jika melihat sepak terjang Namco Bandai yang akhirnya merilis Naruto serta pertumbuhan pasar PC yang kian kuat menjelang next-gen, bukan hal yang tidak mungkin apa yang diungkapkan Harada ini akan menjadi kenyataan. Fingers crossed!

No comments:

Post a Comment