Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 9 November 2013

Corsair Rilis Power Supply Modular Seri CS 80+ Plus Gold

Corsair, salah satu produsen RAM ternama di dunia, juga dikenal sebagai salah satu produsen produk PSU (Power Supply Unit untuk PC) yang banyak diincar oleh para perakit PC yang membutuhkan PSU yang mumpuni. Baru-baru ini pihak Corsair kembali merilis produk PSU seri terbaru milik mereka yang akan dikenal sebagai PSU Corsair seri CS yang akan mengisi jajaran produk PSU kelas value milik mereka.

Corsair CS750M

Produk PSU Corsair seri CS ini dirilis khusus oleh pihak Corsair untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan dari para perakit komputer PC budget terbatas yang membutuhkan PSU berperforma mumpuni dengan sertifikasi 80+ Gold dan juga dilengkapi dengan fitur kabel modular dengan harga yang lebih terjangkau.




Corsair CS450M


Dari perilisan produk PSU Corsair seri CS ini, pihak Corsair memperkenalkan 4 varian PSU untuk produk seri CS milik mereka ini, yakni:
  • PSU Corsair CS750M ( 80+ Gold Modular Cable PSU )
  • PSU Corsair CS650M ( 80+ Gold Modular Cable PSU )
  • PSU Corsair CS550M ( 80+ Gold Modular Cable PSU )
  • PSU Corsair CS450M ( 80+ Gold Modular Cable PSU )
Menurut pihak Corsair sendiri, PSU Corsair seri CS ini akan mulai beredar di pasaran global dalam waktu dekat ini dan untuk harga akan diposisikan diantara harga PSU Corsair seri CX dan harga PSU Corsair seri TX. Harga resmi internasional CS Series ini akan dimulai dari US$89.99 untuk PSU Corsair CS450M, US$99.99 untuk PSU Corsair CS550M, US$109.99 untuk PSU Corsair CS650M, hingga US$119.99 untuk tipe tertinggi dari seri ini, CS750M. Harga yang cukup dilematis untuk para calon pembeli produk CS series ini karena setiap perbedaan 100 watt hanya berbeda harga berkisar US$10 saja.

No comments:

Post a Comment