Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 21 November 2013

Command dan Conquer Ternyata Belum Mati!


cnc

Para penggemar dunia RTS tentu saja akan terpukul dengan pengumuman resmi yang sempat ditelurkan oleh EA beberapa bulan yang lalu. Bagaimana tidak? Setelah disuguhi dengan beragam teaser dan screenshot tentang proyek terbaru RTS Command & Conquer yang akan ditawarkan sebagai sebuah game free to play, EA tiba-tiba saja membatalkannya. Alasannya? Karena feedback para gamer di masa alpha yang ternyata lebih banyak melahirkan review negatif. Kekecewaan mendalam dan harapan untuk melihat sebuah game Command & Conquer terbaru seolah sirna begitu saja. Namun benarkah EA melupakan game ini? Siapa yang menyangka, bahwa jawabannya ternyata tidak.

Walaupun membatalkan proyek Command & Conquer free to play yang sempat diperkenalkan setahun yang lalu, EA ternyata tidak membuang game ini begitu saja. EA mengumumkan bahwa mereka akan “melahirkan kembali” Command & Conquer ini di bawah developer yang baru. Pernyataan ini sendiri meluncur setelah banyak komplain dari gamer alpha tester yang meminta uang mereka kembali setelah sempat mengucurkan dana di C&C F2P yang dibatalkan tersebut. EA menegaskan bahwa para gamer ini akan tetap diberikan hak eksklusif akses ke masa beta Command & Conquer, hanya saja untuk seri yang berbeda. EA sendiri belum mengumumkan secara terbuka seperti apa C&C yang baru ini.

Menanggapi keluhan gamer alpha tester seri terbaru CnC yang dibatalkan, EA justru meluncurkan informasi baru yang menarik. EA mengkonfirmasikan eksistensi Command & Conquer baru yang akan ditangani oleh developer yang berbeda. Belum ada detail ekstra informasi apapun.

Menanggapi keluhan gamer alpha tester seri terbaru CnC yang dibatalkan, EA justru meluncurkan informasi baru yang menarik. EA mengkonfirmasikan eksistensi Command & Conquer masih tetap ada, namun kini ditangani oleh developer yang berbeda. Belum ada detail ekstra informasi apapun.
Apakah sang developer baru ini akan menghasilkan sebuah seri Command & Conquer yang berbeda? Ataukah mereka akan melanjutkan proyek setengah jalan dari versi alpha yang dibatalkan kemarin? Apapun itu, fakta bahwa franchise RTS ini masih hidup dan menjadi fokus EA sebagai publisher tentu saja menjadi berita baik untuk para penggemarnya. Hope for the best!

No comments:

Post a Comment