Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 29 November 2013

Battlefield 4 di Xbox One Juga Bermasalah

Battlefield 4 single player (30)
Tidak hanya gamer PC dan PlayStation 4 yang kecewa dengan berbagai masalah di game Battlefield 4, mereka para pengguna Xbox One pun turut menyuarakan keluhannya.
Sesuai rencana, DLC teranyar Battlefield 4, Second Assault, rilis lebih dulu secara eksklusif untuk Xbox One dan bisa diunduh gratis bagi member Premium.

Sayangnya, masalah mulai timbul saat banyaknya gamer yang melaporkan bahwa mereka tak bisa mengunduh DLC tersebut. Informasi terakhir menyebutkan bahwa EA dan Microsoft tengah melakukan investigasi untuk menemukan penyebabnya.
Tidak hanya di PS 4 dan PC,  ternyata Battlefield 4 versi Xbox One juga dirundung masalah.
Tidak hanya di PS 4 dan PC, ternyata Battlefield 4 versi Xbox One juga dirundung masalah.
“Saat ini yang bisa saya katakan adalah kami menyadari masalah ini dan sedang menyelidikinya dengan Microsoft. Setelah kami mendapatkan rinciannya lebih lanjut, saya pasti akan memberitahu Anda,” tulis EA_Rick dalam forum di Battlelog.

Seperti diketahui, DLC Second Assault sendiri berisi 4 maps dari Battlefield 3 yang dipercantik dengan Frostbite 3 dan ditambah fitur Levolution, yaitu Operation Metro, Operation Firestorm, Gulf of Oman, dan Caspian Border. Bagi yang tidak termasuk dalam member premium bisa membelinya seharga USD 15 mulai 3 Desember mendatang.

No comments:

Post a Comment