Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 6 November 2013

6 Buah Game Populer Original Warner Bros Hanya Rp 50.000!


humble bundle wb

Tidak ada hal yang lebih menyenangkan bagi seorang gamer selain kesempatan untuk mencicipi game-game terbaik original dengan harga yang super murah. Selain Steam Sales, kesempatan untuk mendapatkan hal ini juga ditawarkan oleh Humble Bundle – sebuah mekanisme inovatif yang memungkinkan gamer untuk mendapatkan harga murah game original dan sekaligus juga beramal di saat yang sama. Humble Bundle EA yang sempat diluncurkan beberapa bulan yang lalu mungkin menjadi salah satu yang paling mengejutkan, dimana game-game terbaik publisher ini bisa didapatkan dengan harga serendah mungkin. Kali ini kejutan ekstra hadir dari Warner Bros.

Warner Bros harus diakui merupakan salah satu publisher yang cukup disegani di industri game. Tangan dingin publisher ini sudah menghasilkan begitu banyak game populer yang berhasil mencuri hati gamer, bahkan menetapkan standar inovasi tersendiri. Kesempatan untuk mencicipi versi original dari 6 game andalan WB ini lewat program “Humble WB Games Bundle” yang baru saja diluncurkan beberapa jam yang lalu. Dengan hanya USD 1 atau Rp 10.000,-, Anda berkesempatan mendapatkan empat buah game: Batman: Arkham Asylum GOTY, F.E.A.R 2: Project Origin, F.E.A.R. 3, dan Lord of The Rings: War in The North. Dengan membayar ekstra USD 4.31 atau sekitar Rp 50.000,-, Anda bisa mendapatkan keempat game di atas dan dua buah game tambahan: Scribblenauts Unlimited dan Batman: Arkham City GOTY. Wow!

Dua buah game Arkham original versi GOTY hanya Rp 50.000?! Sikat!
Dua buah game Arkham original versi GOTY hanya Rp 50.000?! Sikat!


Semua game di atas ini tentu saja harus diaktivitas via layanan distribusi game digital dari Valve – Steam. Jadi tunggu apa lagi, Anda bisa melompat ke situs Humble Bundle ini!

yeay

No comments:

Post a Comment