Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 10 October 2013

[Trailer] I, Frankenstein: Kisah Monster yang Membela Manusia

i frankenstein

Nama Frankenstein nampaknya sudah tak begitu asing terdengar di telinga, terutama jika Anda adalah penggemar cerita misteri. Umumnya, Frankenstein digambarkan sebagai sosok manusia yang bertubuh besar dengan warna kulit yang tidak lazim serta memiliki berbagai bekas jahitan dan sekrup di kedua keningnya—membuatnya terlihat begitu mengerikan. Namun nampaknya Anda harus menghilangkan imajinasi tersebut setelah melihat trailer film “I, Frankenstein” ini.

Film “I, Frankenstein” yang didasari dari sebuah graphic novel ini ditulis oleh Kevin Grevioux dan Stuart Beattie, di mana Grevioux cukup terkenal dari karya skenario filmnya yang tak asing, “Underworld”. “I, Frankenstein” ini berkisah mengenai manusia buatan Frankenstein bernama Adam yang dibuat oleh penciptanya sejak 2000 tahun lalu. Kini ia berkelana di dunia manusia di zaman modern, hingga suatu saat ia harus terlibat sebuah perang antar monster. Adam sang Frankenstein sendiri memilih untuk berpihak kepada keselamatan umat manusia. Berhasilkah usaha Adam dalam menyelamatkan manusia dari ancaman monster tersebut?

“I, Frankenstein” akan menghadirkan beberapa artis ternama seperti Aaron Eckhart, Yvonne Strahovski, Bill Nighy, dan Miranda Otto. Film yang didistribusikan oleh Lionsgate ini disutradari oleh Stuart Beattie dan direncanakan akan rilis pada Januari 2014 mendatang.

 http://www.youtube.com/watch?v=pxOSPfUw3qw&feature=player_embedded

No comments:

Post a Comment