Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 10 October 2013

Samsung Dan PayPal Jalin Kerja Sama Alat Pembayaran


Paypal

Penyedia jasa pembayaran online, PayPal mengumumkan telah menjadi pihak ketiga sebagai pilihan pembayaran pengguna ketika membeli konten di toko digital Samsung Apps dan Samsung Hub.
Hal ini memungkinkan pengguna smartphone Samsung dapat menggunakan uang PayPal mereka untuk membeli konten favorit, seperti aplikasi mobile, e-book, games, musik, film, dan cuplikan acara TV di toko digital Samsung. Pengguna pun tak mesti lagi memasukan informasi kartu kredit atau rincian alamat mereka agar keamanannya lebih terjamin.

“PayPal adalah cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar maupun dibayar ketika melakukan transaksi di perangkat mobile. Ketika tiba saatnya melakukan pembayaran, orang selalu ingin lebih cepat, mudah, dan punya pilihan lain dalam transaksi di perangkat yang terhubung,” tulis PayPal dalam pernyataan resmi di blognya.

Pengembang aplikasi maupun penyedia konten pun juga dapat memilih untuk mendapatkan bayaran dari toko aplikasi Samsung melalui uang PayPal. Pihaknya pun menjamin, pengembang akan mendapat bayaran yang lebih baik dan efisien ketimbang metode konvensional sebelumnya, yakni mesti menunggu beberapa hari uangnya dikirim melalui bank.

Sayangnya, konten pembayaran via PayPal belum sepenuhnya tersedia secara global. Hanya ada sembilan negara utama yang baru bisa menikmati layanan ini, yakni Australia, Italia, Perancis, Jerman, Spanyol, Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, dan dua negara tetangga, Malaysia dan Singapura. Uniknya, negara yang menjadi kampung halaman Samsung, Korea Selatan malah tak mendapat jatah dari layanan ini.
PayPal sendiri kini memiliki sekitar 132 juta pengguna aktif yang tersebut di seluruh dunia. Transaksi mobile melalui uang PayPal pun telah meningkat pesat dari 2009 yang hanya sebesar US$ 141 juta saja, namun pada 2012 telah menjadi US$ 14 miliar. Pihak Paypal berharap dapat memiliki transaksi mobile hingga US$ 20 miliar pada tahun ini.

“Kami telah bekerja sama dengan pihak pengembang sejak 2009 silam membantu menguangkan aplikasi mereka. Sejak saat itu, sudah ada ratusan ribu pengembang dari seluruh dunia yang telah dibayar dengan mudah dan aman lewat uang PayPal,” imbuh PayPal.

No comments:

Post a Comment