Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 29 October 2013

Norton Symantec Tunjuk ECS Indo Jaya Sebagai Distributornya

Norton Symantec selaku perusahaan pemimpin global yang menyediakan solusi keamanan, backup, dan ketersediaan dalam melindungi informasi, hari ini secara resmi mengumumkan keseriusannya dalam menyediakan beragam produk inovasi dan layanan keamanan di Indonesia.

Selasa (29/10), Norton Symantec secara resmi menunjuk PT ECS Indo Jaya sebagai distributornya, guna mendistribusikan produk-produk Norton Symantec ke seluruh pelosok nusantara. Beberapa produk Norton Symantec yang akan didistribusikan di antaranya, Norton Antivirus, Norton Internet Security, Norton 360 Multi-Device, dan Norton Mobile Security.

Acara peresmian jalinan kerjasama ini mengambil tempat di Hotel Shangri-La, Jakarta yang turut dihadiri dari masing-masing perwakilan kedua perusahaan tersebut di antaranya ada Husin Tjandera, Consumer Director PT ECS Indo Jaya, dan Rita Nurtika, Consumer Sales Manager Symantec untuk Indonesia.

Rita Nurtika, Consumer Sales Manager Symantec Indonesia, dan Husin Tjandera, Consumer Director PT ECS Indo Jaya.
Rita Nurtika, Consumer Sales Manager Symantec Indonesia, dan Husin Tjandera, Consumer Director PT ECS Indo Jaya.

Husin Tjandera yang terlihat cukup antusias dalam kerjasamanya dengan Norton kali ini, menyatakan, “ECS yang sudah berdiri sejak 1985, memiliki banyak pengalaman dalam jaringan distribusi channel dan jaringan reseller, merasa terhormat dapat bermitra dengan Symantec sebagai pemimpin global di bidang solusi-solusi keamanan, backup dan ketersediaan, untuk pendistribusian produk-produk Norton yang terkenal di Indonesia”.

Selain itu, Husin juga turut menjelaskan bahwa produk-produk Norton Symantec yang akan didistribusikan terdiri dari 70 persen produk Norton untuk pengguna rumahan/sendiri, dan 30 persen untuk enterprise.
Pada kesempatan ini juga, Rita Nurtika turut menyampaikan sambutannya, “Dengan bekerjasama bareng ECS, kami yakin bahwa kombinasi kekuatan kami akan memberikan jaringan paling komprehensif dan solusi keamanan menarik untuk konsumen di Indonesia”. “Sebagai pemimpin untuk keamanan online, Symantec berkomitmen untuk memastikan akses tanpa hambatan ke solusi-solusi keamanan kelas dunia untuk memerangi ancaman di dunia maya”, tambahnya.

Beberapa produk keamanan core Norton versi terbaru Symantec, telah berhasil memenangkan penghargaan dalam menjaga konsumen, aman dari ancaman online. Bahkan, dengan adanya fenomena pertumbuhan perangkat mobile seperti smartphone dan tablet, Symantec juga turut menghadirkan solusi keamanan untuk perangkat mobile tersebut berupa Norton Mobile Security. Aplikasi keamanan ini, dapat digunakan untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS.

No comments:

Post a Comment