Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 29 October 2013

Donasi Game Star Citizen Kini Capai USD 25 Juta!


star citizen1

Jika kita membicarakan salah satu proyek paling ambisius di industri game saat ini, maka tidak ada nama yang lebih pantas untuk menyandang predikat tersebut selain Star Citizen. Game  yang dipercaya akan mengembalikan kembali supremasi PC sebagai sebuah platform gaming ini memang terhitung unik. Alih-alih bergantung pada kekuatan uang publisher besar, Cloud Imperium Games – sang developer justru menggantungkan mimpinya ini kepada para calon konsumen mereka sendiri – gamer.  Di tahun 2012, Star Citizen bergantung pada situs pengumpul dana sekelas Kickstarter untuk memulai proyek luar angkasa yang menjanjikan yang satu ini. Setahun setelahnya? Sebuah angka fantastis baru saja meluncur.

Mengagumkan, dedikasi yang diperlihatkan oleh gamer di seluruh dunia untuk memastikan game yang satu ini menemukan jalannya ke industri game memang pantas untuk diacungi jempol. Setelah berhasil menobatkan diri sebagai proyek mandiri hasil donasi dengan nilai tertinggi di Juni 2013 dengan nilai lebih dari USD 10 juta, Star Citizen kembali memukau. Hanya dalam waktu beberapa bulan ini, angka ini bertambah 1.5 kali lipat. Pada saat artikel ini ditulis, sang developer mengkonfirmasikan bahwa dana donasi sudah mencapai lebih dari USD 25 juta. Diperkuat dengan CryEngine yang menjamin visualisasi menawan, game yang satu ini juga menawarkan kebebasan dan semesta yang sangat luas untuk dieksplorasi. Permainan peran juga tampaknya akan menjadi bagian yang krusial.

Para gamer di seluruh dunia tampaknya berkomitmen penuh untuk memastikan game ini akan dirilis suatu saat nanti. Tidak main-main, Star Citizen berhasil meraih donasi hingga USD 25 juta!

Para gamer di seluruh dunia tampaknya berkomitmen penuh untuk memastikan game ini akan dirilis suatu saat nanti. Tidak main-main, Star Citizen berhasil meraih donasi hingga USD 25 juta!
Lantas, kapan gamer PC akan berkesempatan untuk mencicipi game yang satu ini? Cloud Imperium Games sendiri masih belum memberikan konfirmasi resmi apapun selain keinginan untuk merilisnya di kuartal keempat tahun 2014 mendatang. Still looks awesome as ever!

No comments:

Post a Comment