Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 9 October 2013

HP Hadirkan Printer Enterprise Multi Fungsi yang Dapat Sederhanakan Pencetakan Mobile

HP sebagai salah satu perusahaan printer terbesar yang juga saat ini menduduki peringkat satu dari penjualan diseluruh dunia, kali ini memperkenalkan varian HP LaserJet Enterprise terbarunya yang diklaim dapat menyederhanakan pencetakan dari perangkat mobile, dan juga akan meningkatkan produktifitas di dunia digital.

IMG_0807

Tiga produk “Multi Function Printer” (MFP) yang ditujukan untuk kelas enterprise yang baru saja diperkenalkan antara lain HP LaserJet Enterprise flow MFP F880HP LaserJet Enterprise 700 Color MFP M775, dan HP LaserJet Enterprise M725. Ketiga printer tersebut merupakan jawaban HP untuk tantangan “Gaya Baru Teknologi” yang meliputi inovasi teknologi pencetakan untuk segmen bisnis yang dapat meningkatkan produktifitas secara digital.

Dikatakan Subin Joseph sebagai Managing Director HP Indonesia, “Adaptasi secara cepat sangat dibutuhkan oleh organisasi agar dapat menghadapi perubahan dalam tatanan dunia teknologi informasi yang sangat dinamis termasuk mengatasi data berskala besar yang timbul dari semakin tingginya penggunaan perangkat mobile oleh pekerja.”

IMG_0810
Ketiga printer tersebut sudah dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 8″ yang akan sangat membantu pengguna untuk mengakses printer ini tanpa perlu menggunakan PC lagi

HP LaserJet Enterprise 700 Color MFP M775, adalah produk printer yang di highlight dalam acara peluncuran tersebut. Printer ini memiliki fungsi basic yang dapat mencetak warna kertas ukuran beragam hingga A3 dengan kecepatan 30 ppm (paper per minute), kemampuan memindai yang canggih dan kapasitas pencetakkan yang tinggi. Fasilitas yang dibenamkan kedalam printer ini untuk mempermudah produktifitas secara digital dan mobile antara lain HP ePrint dan HP AirPrint, cukup dengan mengirimkan e-mail ataupun menggunakan perangkat seperti iPhone, iPad dan  iPod Touch. Sedangkan seri HP LaserJet Enterprise M725 merupakan versi monochrome dari varian tersebut.

Terakhir adalah HP LaserJet Enterprise flow yang merupakan segmen enterprise pertama yang memiliki fungsi touch-to-print dan koneksi nirkabel. Printer ini bisa memanfaatkan teknologi NFC pada gadget Anda, cukup dengan satu sentuhan. HP’s Flow juga tertanam sebagai fitur pengaturan dokumen untuk menyederhanakan proses cetak kertas dan digital untuk mempercepat alur kerja bisnis bagi pelanggan segmen enterprise.

No comments:

Post a Comment