Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 9 October 2013

Activision Bantah Spesifikasi PC COD: Ghosts dari NVIDIA



Call of Duty - Ghosts new gameplay trailer (24)

Gamer mana yang tidak terkejut dengan spesifikasi COD: Ghosts yang sempat muncul kemarin di berbagai situs gaming, termasuk di blog ini ? Terkenal sebagai salah satu game FPS yang membutuhkan rig yang terhitung ringan, bocoran spesifikasi yang keluar dari mulut NVIDIA tersebut ternyata memperlihatkan tren yang jauh berbeda. Bagaimana tidak? Ini pertama kalinya sebuah game FPS membutuhkan spesifikasi minimal yang menuntut RAM 6 GB dan kapasitas ruang data hingga 50 GB. Terlepas dari informasinya yang meluncur dari salah satu produsen kartu grafis yang kredibel, banyak gamer yang ragu ini akan menjadi kebutuhan spesifikasi yang memang legit. Kecurigaan yang berakhir nyata.

Activision akhirnya angkat bicara, merespon kekhawatiran gamer penggemar COD di seluruh dunia ini. Lewat akun Twitter resmi mereka, Activision menjawab pertanyaan salah satu user di sana yang mempertanyakan legitimasi dari spesifikasi COD: Ghosts yang dibagikan oleh NVIDIA. Activision secara terbuka menegaskan bahwa spesifikasi tersebut TIDAK RESMI. Mereka menjanjikan akan membagikan spesifikasi PC resmi yang dibutuhkan dalam waktu dekat, dan mengharapkan agar para gamer PC untuk sedikit bersabar.

Menenangkan? Jawaban ini justru cukup membuat khawatir. Apa pasal? Lihat bagaimana Activision menuliskan kata "Unfortunately", yang mengindikasikan kemungkinan kebutuhan spesifikasi yang mungkin lebih tinggi.

Menenangkan? Jawaban ini justru cukup membuat khawatir. Apa pasal? Lihat bagaimana Activision menuliskan kata “Unfortunately”, yang mengindikasikan kemungkinan kebutuhan spesifikasi yang lebih tinggi.

Apakah ini akan berarti kita tidak akan perlu lagi membutuhkan spesifikasi minimal tidak masuk akal yang sempat menyebar di dunia maya kemarin? Well, we do hope so. 6 GB RAM and 50 gigs space is bloody insane.. But the answer with “unfortunately” word is terrifying.. 

No comments:

Post a Comment