Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 2 October 2013

Forza Horizon Dapatkan Screenshot Terbaru




Setiap platform yang hidup di industri game tentu memiliki sebuah judul game eksklusif, bahkan dari setiap genre yang ada. Untuk racing bertipe simulation, persaingan terberat datang dari dua kubu Sony dan Microsoft. Sang konsol hitam – Playstation 3 diperkuat dengan Gran Turismo yang selalu datang dengan kualitas yang superb, sementara XBOX 360 memiliki Forza Motorsport yang tidak kalah bersaing. Namun keduanya hampir selalu datang dengan mekanisme gameplay yang serupa satu sama lain, bahkan terkesan monoton. Hingga Forza datang dengan sebuah inovasi baru yang pantas untuk diantisipasi – Forza Horizon.

Apa yang membuat seri Horizon ini begitu berbeda dibandingkan seri Forza sebelumnya? Walaupun tetap mempertahankan visualisasi dan physics permainan yang realistis, Anda akan terlibat dalam sistem baru yang tentu saja akan membuatnya lebih menarik. Daripada sekedar memacu kendaraan di sirkuit, Anda kini akan dihadapkan pada dunia bersifat open-world, di sebuah setting yang disebut sebagai Horizon Festival. Anda akan bertemu dengan beragam AI di dunia open-world ini dan dapat terlibat lomba secara real-time.

Sang developer – Playground Games bekerja sama dengan Turn 10 Studios memberikan beberapa screenshot terbaru untuk memberikan sedikit gambaran untuk seri terbaru ini.



















Forza Horizon sendiri akan dirilis pada 23 Oktober 2012 mendatang, eksklusif untuk XBOX 360. Konsep yang baru tentu menjadi alasan ekstra untuk menantikan kehadiran seri terbaru ini.

 
 

No comments:

Post a Comment