Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 30 October 2013

EA Resmi Batalkan Command & Conquer Terbaru


cnc

Bagi para penggemar genre RTS, pengumuman EA yang sempat mengkonfirmasikan kehadiran seri teranyar Command & Conquer beberapa waktu silam tentu saja menjadi angin segar. Melanjutkan cita rasa seri Generals, game strategi terbaru ini juga akan diperkuat dengan engine teranyar DICE – Frostbite untuk menghasilkan visualisasi dan beragam fitur mekanik gameplay yang baru. Proses alpha sudah dimulai dan proses penyempuraan game ini sudah berlangsung. Menariknya lagi, seri terbaru Command & Conquer ini akan ditawarkan sebagai sebuah game free to play dengan menjadikan mode multiplayer sebagai fokus. Kapan Anda akan dapat menikmatinya? Sayangnya, tidak akan pernah.

Apa pasal? Setelah antisipasi yang begitu besar dan rasa penasaran gamer RTS yang menggebu, EA justru hadir dengan pengumuman yang sangat mengecewakan. Benar sekali, mereka secara resmi membatalkan proyek Command & Conquer terbaru yang ditangani oleh Victory Games ini. Alasannya? Karena proses alpha yang mereka lakukan terus menghasilkan feedback buruk dari para gamer yang kecewa dengan mekanik yang berusaha diadaptasikan di format F2P-nya. Karena hal inilah, Victory memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan proses pengembangan yang ada. Berita yang lebih buruk lagi? EA bahkan menutup Victory Games – sang developer itu sendiri.

Dengan alasan terus mendapatkan feedback buruk di masa alpha test, EA akhirnya memutuskan untuk membatalkan Command  & Conquer terbaru yang direncanakan akan dirilis dalam format F2P. Tidak hanya itu saja, EA juga menutup sang developer itu sendiri - Victory Games.

Dengan alasan terus mendapatkan feedback buruk di masa alpha test, EA akhirnya memutuskan untuk membatalkan Command & Conquer terbaru yang direncanakan akan dirilis dalam format F2P. Tidak hanya itu saja, EA juga menutup sang developer itu sendiri – Victory Games.

Jadi selamat tinggal semua antusiasme untuk melihat sebuah game RTS populer dengan kualitas visualisasi next-gen di masa depan, apalagi bagi para penggemar seri Generals. Sebagai salah satu gamer yang menantikan proyek ini, informasi seperti ini tentu saja mengecewakan. Terima kasih EA untuk sekali lagi, membunuh franchise hebat masa lalu yang kini bahkan tidak bisa lagi dihidupkan kembali. Seriously, &^#*  you!

Why EA? Why??!
Why EA? Why??!

No comments:

Post a Comment