Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 2 October 2013

Developer Killzone Pastikan Kehadiran IP Baru



Setelah hampir 10 tahun mengerjakan seri Killzone secara eksklusif, Guerrilla Games, anak perusahaan dari Sony Computer Entertainment, mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengerjakan sebuah game berdasarkan intellectual property (IP) yang benar-benar baru. Proyek game tersebut telah dimulai beberapa saat lalu, tepatnya setelah mereka menyelesaikan game Killzone: Shadow Fall, yang akan menemani perilisan PlayStation 4.

20110222_guerrilla_games_studio_tour_splash

Guerrilla Games sendiri memang ingin mencoba tantangan baru di luar Killzone. Eric Boltjes, salah satu desainer dari studio tersebut menyatakan bahwa pihaknya ingin menghasilkan sesuatu yang baru dan terlepas dari dunia Killzone yang sudah mereka geluti dalam 10 tahun terakhir. Studio tersebut akan mencoba menghasilkan game yang jauh berbeda dari Killzone dan memperluas portfolio mereka.

Untuk saat ini, proyek untuk IP baru tersebut telah berjalan, terutama untuk tahap desain dari IP baru tersebut. Tim desainer dari Guerrilla Games sendiri memang sudah sejak beberapa waktu lalu menyelesaikan semua urusan mereka dengan proyek Killzone, sehingga mereka bisa mulai mengerjakan proyek lain bagi studio tersebut.

Terkait detail dari IP baru tersebut, Boltjes dan Guerrilla Games masih belum mau membicarakannya terlebih dahulu. Mereka tampaknya memilih untuk menunggu perkembangan lebih lanjut dari IP tersebut sebelum mengumumkan detailnya. Namun, satu hal yang bisa dipastikan, IP baru tersebut tentunya akan ditujukan untuk console dari keluarga PlayStation.

No comments:

Post a Comment