Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 2 October 2013

Berbagai Masalah Ganggu GTA Online dan Battlefield 4 Beta


Euforia gamer terkait hadirnya 2 game besar dengan dukungan permainan online, GTA Online dan Battlefield 4 Beta, tampaknya sedikit terganggu dengan munculnya berbagai masalah yang ada pada kedua game tersebut. Banyak pemain dari kedua game tersebut yang melaporkan bahwa mereka mengalami berbagai kesulitan, mulai dari sekedar terhubung ke server hingga game yang tiba-tiba mengalami crash.

Sore-losers-ruin-online-gaming-1066713

Untuk GTA Online, sejak sebelum peluncurannya, berbagai pihak sudah memperingatkan Rockstar, Microsoft, dan Sony terkait kemungkinan ketidakstabilan yang bisa mengganggu kenikmatan gamer dalam memainkan game tersebut. Hal itu benar-benar terjadi dan banyak gamer yang melaporkan munculnya berbagai pesan kesalahan ketika mereka mencoba terhubung ke server game tersebut, seperti “waiting for other players” dan “failed to host”. Beberapa gamer juga melaporkan bahwa console yang mereka gunakan tiba-tiba mengalami freeze ketika memainkan game tersebut.

Sedangkan untuk Battlefield 4 Beta, beberapa gamer yang mencoba memainkan game tersebut dikabarkan mengalami masalah yang membuat game crash saat pemain berusaha terhubung ke server. Pihak Dice menelusuri masalah tersebut dan menemukan bahwa hal tersebut diakibatkan oleh driver graphics card AMD dan NVIDIA yang tidak kompatibel dengan game. Merekapun berusaha mengatasi masalah tersebut dengan memberikan link ke driver yang cocok untuk game tersebut.

Bagi Rockstar, masalah yang ada pada GTA Online tentunya membuat mereka harus bergerak cepat menghadirkan perbaikan untuk permainan online tersebut. Mereka bahkan membuka halaman khusus yang membahas masalah terkait game tersebut dn solusi untuk mengatasinya. Sedangkan bagi Dice, karena Battlefield 4 yang mengalami masalah masih merupakan versi beta, pihak Dice masih memiliki waktu untuk memperbaiki berbagai hal sebelum game tersebut benar-benar dirilis menjelang akhir bulan ini.

No comments:

Post a Comment