Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 30 October 2013

Berapa Banyak GTA V Terjual Hingga Saat Ini?


GTA V (174)

salah satu game yang paling diantisipasi di tahun 2013 ini, GTA V memang berhasil membuktikan kualitas yang selama ini digembar-gemborkan oleh Rockstar. Beragam penambahan fitur signifikan yang ia tawarkan terbukti berhasil mendulang pendapatan yang fantastis. Memecahkan tujuh rekor dunia dengan pendapatan lebih dari USD 1 Milyar hanya dalam waktu tiga hari perilisannya, GTA V menjelma menjadi sebuah monumen keberhasilan dan standar baru untuk genre open-world itu sendiri. Tentu menjadi pertanyaan besar, berapa banyak sebenarnya gamer yang mencicipi GTA V di seluruh dunia saat ini? Take-Two sang publisher akhirnya berbagi angka resmi.

Dengan angka fantastis di awal perilisannya, bukan sesuatu yang mengherankan jika GTA V berhasil menjadi game terlaris di berbagi region dunia selama bulan September 2013 kemarin. Take-Two mengumumkan bahwa ada lebih dari 29 juta unit GTA V terjual selama periode ini, cukup untuk menjadi katrol pendapatan Take-Two yang meningkat hingga lebih dari USD 1.27 Milyar dalam waktu tiga bulan terakhir. Seberapa fantastis angka ini? Sebagai catatan, GTA IV – sang seri sebelumnya baru bisa mencapai angka 25 juta unit lima tahun setelah rilisnya di tahun 2008 silam. Luar biasa!

Boooyaaa!!
Take-Two mengkonfirmasikan bahwa GTA V berhasil terjual lebih dari 29 juta unit di seluruh dunia sejak perilisannya September lalu. Luar biasa!

Semoga saja pencapaian ini menjadi cambuk motivasi yang kuat bagi Rockstar untuk melahirkan lebih banyak game-game fenomenal di masa depan. Apakah angka yang dicapai GTA V ini berpotensi untuk bertambah signifikan dan terus mendulang uang untuk Take-Two di masa depan? Yang dibutuhkan Take-Two sebenarnya sangat sederhana: GTA V PC.

No comments:

Post a Comment