Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 16 April 2012

WD Hadirkan My Passport Studio 2 TB untuk Pengguna Mac

My Passport Studio PRN
Western Digital belum lama ini memperkenalkan drive portable pertama dengan kapasitas 2TB khusus untuk pengguna Mac, yand dijuluki sebagai My Passport Studio.
Drive portable My Passport Studio baru ini tetap mempertahankan tampilannya yang elegan dan casing logam pelindung untuk melengkapi MacBook Pro atau MacBook Air, sehingga memberikan tampilan yang cantik seperti diharapkan para pengguna Mac serta peningkatan kapasitas menjadi 2TB. Kapasitas sebesar ini cukup untuk menampung kira-kira 400.000 foto, 240 jam video atau 500.000 lagu.
Antarmuka USB 2.0, dua port FireWire 800 berkinerja tinggi pada My Passport Studio membuatnya sempurna bagi para profesional kreatif yang aktif dan sering bepergian seperti fotografer, videographer, seniman grafis, dan siapapun yang memerlukan kecepatan, kapasitas, dan fleksibilitas untuk mengakses konten kapan saja dan di mana saja.
Sementara Dual FireWire port menyediakan kecepatan upload dan kecepatan transfer dan juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan drive atau periferal lain seperti camcorder HD. My Passport Studio juga dibekali fitur enkripsi berbasis hardware dan software perlindungan password. Adapun desain logamnya dibuat agar terasa kokoh di tangan dan tahan goresan.
"My Passport Studio adalah pendamping yang sempurna  untuk MacBook Pro dan bagi profesional kreatif di mana saja," kata Jody Bradshaw, senior director and general manager, WD consumer storage products group.
"Mereka yang membuat file-file konten besar seperti fotografer dan videographer, kini bisa membawanya kemana pun mereka pergi, serta membuat salinan backup apapun yang mereka buat tanpa khawatir kehabisan penyimpanan tambahan ketika  mereka berada di lokasi." lanjutnya
Hard drive portable WD My Passport Studio 2 TB saat ini tersedia di ritel dan distributor terpilih dengan harga yang disarankan adalah sekitar $249 USD (Rp2,3 juta-an).

No comments:

Post a Comment