Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 16 April 2012

Ultrabook dan MacBook Pro Baru Bakal Picu Hadirnya Notebook Tipis

1 R 2
Apple dikabarkan akan meluncurkan MacBook Pro 15 inchi yang telah diperbaharui, yang salah satu perubahan paling mencolok terletak pada desainnya yang disebut-sebut super tipis. Sementara itu, di sisi lain banyak vendor notebook ternama yang secara agresif akan menawarkan ultrabook 15 inchi.
Sebagaimana dikutip PULSAonline via DigiTimes, persaingan ini dipercaya oleh pengamat pasar akan memberi andil dari berkurangnya ketebalan dari seluruh notebook 15 inchi.
Ultrabook 15 inchi kreasi Acer yang diproduksi Pegatron Technologi menurut laporan itu sudah mulai masuk tahap produksi massal pada bulan Maret lalu dengan volume pengiriman setiap bulan mencapai 100 ribu unit. Sementara notebook 15 inchi Acer dengan desain super tipis, yang diproduksi oleh Wistron akan mulai dikapalkan pertengahan April, dengan volume pengiriman 400-600 ribu unit per bulannya.
Selain Acer, vendor notebook lainnya, seperti Hewlett-Packard (HP, ASUS, dan Lenovo juga dikabarkan tengah bersiap untuk merilis notebook Ultra Slim. Notebook tersebut memang sedikit lebih tebal dari ultrabook, namun akan lebih tipis dan ringan jika dibanding dengan notebook tradisional lainnya.

No comments:

Post a Comment