Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 16 April 2012

Takut Bocor, Samsung Samarkan Galaxy S III Ketika Dikirim ke Mitranya?

GalaxyS III 1Ilustrasi
Ada-ada saja yang dilakukan vendor smartphone untuk tetap menjaga perangkat terbarunya agar tidak bocor sebelum perangkat tersebut dirilis secara resmi. Sebagaimana yang dilakukan Samsung untuk smartphone barunya, yang sangat dinanti-nanti itu.
Menurut sebuah kabar yang dilansir sebuah blog yang berbasis di Korea, ETNews, yang diteruskan sumber di Redmondpie, Samsung dilaporkan telah mengirimkan perangkat keras Galaxy S III ke mitra operatornya sekitar delapan minggu lalu. Uniknya, untuk mencegah terjadinya kebocoran dan agar tidak terlalu mencolok, perangkat itu disebut dimasukkan ke dalam sesuatu yang digambarkan mirip seperti “kotak makan siang” untuk menyamar.
Samsung memang mempunyai kepentingan terkait kerahasiaan produk barunya itu. Tak heran jika, pihaknya melakukan tindakan pencegahan yang tepat agar informasi sensitif yang ada pada perangkat tidak jatuh ke tangan yang salah.
Dengan begitu lamanya Samsung mempersiapkan perangkat beserta inovasi di dalamnya, faktor ‘wow’ akan secara otomatis akan hilang jika konsumen sudah mengetahui apa yang ada di toko sebelum pengumuman resminya nanti.
Beberapa informasi yang bisa kita pegang saat ini memang masih berdasarkan rumor yang telah lalu lalang sebelumnya. Di mana Galaxy S III disebut-sebut bakal membawa sesuatu yang istimewa seperti desain Galaxy S III yang dikabarkan akan dibalut dengan keramik yang akan mengganti plastik seperti pada Galaxy S II. Layarnya memiliki ukuran 4.8 inchi full HD 1080p dengan rasio 16:9, berprosesor quad-core 1.5 GHz Exynos, dan memiliki kamera utama sekelas 8 MP.
Perangkat juga disebut-sebut akan menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan support untuk jaringan 4G LTE.

No comments:

Post a Comment