Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 22 April 2012

Rumor Samsung Galaxy S III Akan Berakhir 3 Mei 2012?


A5b163d4cc593c88a2a8d39b68c85469
Mengikuti rentetan rumor tentang Galaxy S III yang datang silih berganti, selain menarik untuk diikuti, tak jarang rumor yang bermunculan terkadang malah membuat kita bingung. Bagaimana tidak, selain datang secara bertubi-tubi dalam selisih waktu yang tak terlalu lama, rumor terkait penerus dari Galaxy S II itu juga tak sedikit malah saling bertentangan. Hal itu setidaknya jika kita disuguhkan informasi terkait spesifikasi perangkat yang akan datang itu.
Tak heran, sumber di situs Pocketnow mengatakan bahwa segudang rumor yang bergaung tentang Galaxy S III diyakini akan membuat produsen asal Korea Selatan itu senang.
Informasi yang sahih terkait jadwal peluncuran dan spesifikasi Galaxy S III memang masih jadi misteri. Bahkan, ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa perangkat itu hanya merupakan upgrade kecil dari Galaxy S II.
Meski begitu, menurut laporan terakhir yang diklaim The Verge datang dari sumber yang dekat dengan perusahaan, telah mengkonfirmasi acara yang akan dilaksanakan pada 3 Mei di London sebagai jadwal peluncuran Galaxy S III. Selain itu, disebutkan pula jika versi global Samsung Galaxy S III bakal dipaket dengan prosesor quad-core.
Apakah chip quad-core yang akan disematkan smartphone andalan Samsung berikutnya ini sama seperti prosesor quad-core Exynos yang menjadi otak dari Meizu MX belum diketahui. Untuk itu, kita tunggu saja sampai dua pekan ke depan.

No comments:

Post a Comment