Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 14 April 2012

Pelanggan Telkomsel Gratis Masuk Femme Exhibition


E12c25644bb9708800bd75b35ecf997b
Telkomsel pada 4 - 8 April ini menggelar kegiatan International Women Exhibition Femme. Berlokasi di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, hajatan ini bakal mengangkat isu perempuan dalam bidang pendidikan dan kecantikan serta kepribadian. Di situ pun akan ada Talkshow dan klinik kecantikan, demo masak, pameran industri rumahan dan UKM.

Gelaran acara ini berkat kerjasama Telkomsel dengan 3 Pro event organizer. Dan, tentunya event ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel, dimana operator ini berharap bisa memberikan layanan lebih kepada pelanggannya yang berkunjung di hajatan tersebut.

Hanya dengan memerlihatkan jaringan Telkomsel pada layar ponsel, pelanggan baik KartuHalo, simPATI dan Kartu As bisa langsung masuk ke dalam Femme tanpa harus membayar tiket.

Exhibisi ini diikuti lebih dari 200 peserta baik dari dalam maupun luar negeri. Exhibitor baru dari UKM & Home Industri banyak dijaring pada pameran tbesar ini, yang tak lain untuk menciptakan suasana baru.

Macam-macam smarphone dengan perdana simPATI dan Kartu As disediakan dalam pameran ini. Info layanan terbaru Telkomsel juga bisa didapatkan. 

No comments:

Post a Comment