Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 16 April 2012

Gratis, Kover Belakang untuk Lumia 710


9b02893cc4134e28de91d84762dc1f4e
Salah satu ponsel Windows Phone murah yang ada di pasar yakni Nokia Lumia 710. Smartphone ini pun telah masuk ke pasar AS, dengan mendapat respon yang cukup bagus. Salah satunya masuk lewat operator T-Mobile.

Guna lebih memikat calon konsumen, Nokia dan T-Mobile menawarkan promo pemberian casing/kover ‘Xpress-on’ secara cuma-cuma bagi pemilik Lumia 710. Di sini ada beberapa warna ditawarkan untuk menggantikan corak standar hitam atau putih, yaitu putih, cyan, fuschia atau pun kuning.

Untuk mendapatkannya, bagi pelanggan cukup memasukkan data IMEI, nomor telepon, dan tanggal pembelian.  Nantinya pihak Nokia akan mengirimkan kovernya langsung, secara gratis.

Pihak T-Mobile menawarkan harga kontrak untuk Lumia 710 seharga 49.99 USD untuk masa 2 tahun. Kemungkinan ada rencana untuk menurunkannya, namun setidaknya selepas April, demikian menurut Nokia. Tapi, bukan tidak mungkin harga tersebut akan berubah, bakal turun.

Bila T-Mobile menawarkan kover ‘bonus’ untuk pengguna Lumia 710, kira-kira bagaimana dengan di Indonesia? Mudah-mudahan sih bisa langsung dibundel dalam paket penjualan, untuk Lumia 710 keluaran terbaru.

No comments:

Post a Comment