Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 16 April 2012

D-Link Tawarkan Layanan Komputasi Awan Cloud Initiative

40476c16c90b9a95a238a47fa3630cd3D-Link Cloud
Kita sudah mulai memasuki era baru komputasi awan personal, yang telah menjadi bagian sentral kehidupan. Seiring dengan tren tersebut, kebutuhan mengakses home network secara nyaman di mana dan kapan pun menjadi penting. Terlebih sejalan pula dengan berkembangnya konektivitas nirkabel dan mobilitas pengguna.

Untuk itu, D-Link, meluncurkan D-Link Cloud Initiative, yang merupakan penggabungan fungsionalitas komputasi awan inovatif ke dalam deretan produk jejaring terpadu untuk konsumen, dalam mengakses, menyimpan, serta melihat berkas digital mereka secara aman.

Lewat layanan tersebut pengguna bisa mengontrol fitur komputasi awan mereka sendiri dari jarak jauh, sambil mengawasi siapa saja yang terhubung ke dalam jaringan. Misal akses kamera lewat jaringan, router, dan perangkat penyimpanan berkas digital. Semua fungsi itu dapat diakses melalui situs mydlink atau aplikasi seluler mydlink.

“D-Link Cloud adalah sebuah cara yang bagus bagi siapa saja untuk mengontrol, melihat, dan menyimpan file-file digital mereka,” kata Mr Jacky Chang, Wakil Presiden Direktur D-Link untuk wilayah Asia Tenggara dan Australia, dalam keterangan persnya (12/04).

Beberapa produk kamera D-Link yang telah dilengkapi mydlink adalah DCS-930L, DCS-932L dan DCS-942L. Perangkat tersebut akan secara otomatis menyatu dengan router mydlink, sehingga akses sentral dapat dilakukan tanpa konfigurasi yang sulit. Selain itu, D-Link Cloud akan kompatibel pula dengan router nirkabel (misal DNR-322L) dan perangkat network attached storage (NAS).

“Setelah 25 tahun menghasilkan terobosan dan inovasi tiada henti, D-Link Cloud initiative merupakan upaya terkini dari D-Link untuk membawa kemudahan guna dan konektivitas ke dalam ranah jejaring konsumen”, tambah Mr Chang. Beberapa produk D-Link Cloud diantaranya DNR-322L, DCS-5222L, DCS-930L, DCS-932L, DCS-942L, DIR-605L.

No comments:

Post a Comment