Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 27 February 2012

TomTom Kini Hadir di Indonesia

Pasar perangkat navigasi di Indonesia tercatat sangat besar. Hal ini lah tampaknya yang mendasari TomTom untuk ikut bermain di pasar GPS tanah air. Untuk tahap awal Tom Tom meluncurkan dua seri GPS yaitu Via dan Go, yang semuanya menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa pengantarnya.

TomTom, yang bermarkas di Amsterdam Belanda ini meyakini bahwa masyarakat Indonesia akan menyukai layanan/produknya, dimana mengklaim menawarkan keakuratan. Juga, TomTom memberikan kenyamanan berkemudi seperti halnya negara lain yang sudah menikmati layanan ini.

Menurut Chris Kearney, vice president TomTom Asia Pacific, produknya baru sekarang masuk ke Indonesia karena memang menunggu pengembangan agar cocok digunakan untuk orang Indonesia. Kelebihan yang coba disajikan TomTom yakni kualitas peta yang baik serta suara navigator yang benar-benar pas untuk karakter pengguna Indonesia.

Dalam perjalanannya bermain di pasar perangkat GPS, TomTom menyediakan perangkat navigasi beraneka, mulai dari yang standar sampai yang mutakhir. Dalam hal ini TomTom memadukan inovasi, kualitas, user friendly, dan value lebih untuk masuk lebih dalam ke pasar domestik Asia Tenggara.

Sebagai informasi, TomTom telah dipasarkan di 40 negara di dunia. Dan, untuk kawasan ASEAN, TomTom hadir di Malaysia dan Singapura sejak 2010.
TomTom Via 220TomTom Via 220
Sekadar tambahan info, untuk varian Via merupakan sebuah GPS praktis yang disokong oleh layar sentuh 4,3 inci, untuk Via 220 (Rp 1.580.000) dan Via 260 (Rp 1.880.000). Serta layar sentuh ekstra lebar berukuran 5 inci untuk tipe Via 280 (Rp 2.180.000).

Sementara TomTom GO, merupakan sebuah GPS yang sudah dilengkapi layar sentuh liquid berukuran 5 inci. Disainnya premium, yang terlihat solid. Ada dua model yang akan ditawarkan yakni Go 2050 dan 2050 World, dengan harga berturut-turut Rp 3.180.000 dan Rp 3.780.000.

No comments:

Post a Comment