Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 22 February 2012

Samsung Perkenalkan Learning Hub, Tandingi Apple iTunes U


Samsung belum lama ini memperkenalkan Learning Hub, sebuah kanal belajar yang dihadirkan untuk mendukung Galaxy Tab 10.1 dan 8.9.
Layanan baru ini tampaknya dihadirkan vendor Korea itu untuk menjadi pesaing layanan milik Apple yang dikenal dengan iTunes U, yang kini telah menawarkan berbagai konten pendidikan termasuk 6.000 buku teks dan video dengan berbagai judul dari 30 layanan provider yang berbeda.
Learning Hub hadir untuk menawarkan pengalaman belajar yang interaktif dan mendorong pembelajaran mandiri dengan memasukkan sistem penilaian otomatis untuk memotivasi penggunanya. Layanan ini ditargetkan untuk mahasiswa dan siswa di Sekolah Menengah Atas melalui layanan konten pembelajaran yang juga telah dilakukan Apple melaui iTunes U yang terbilang cukup sukses.
Saat ini, Samsung baru mengungkap beberapa screenshot dari kanal pendidikannya itu. Menurut kabar yang dilansir Electronista, disebutkan informasi detil terkait ketersedian dan hal lainnya dari Learning Hub diharapkan akan diungkap pada Mobile World Congress 2012.

No comments:

Post a Comment