Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 11 February 2012

Review: LG Optimus Hub (E510)


LG kembali menawarkan seri Optimus baru untuk konsumen penikmat smartphone Android. Kali ini Optimus Hub dihadirkan untuk mengakomodasi segmen menengah. Melihat poisisinya, tampaknya ponsel ini didaulat sebagai pengganti pendahulunya Optimus One, dimana tampil dengan versi Android lebih baru serta peningkatan di sektor perangkat keras.

Desain

Dimensi: 11.34 x 6.08 x 1.19 cm, 123 gram; full touchscreen; material plastik dan gorilla glass; tombol power/lock, port microUSB , volume rocker (sekeliling ponsel dari sisi atas). 3 tombol kapasitif di bawah layar (menu, home dan back)
Optimus Hub tampil dengan bentukan Android kebanyakan, Full touchscreen candy bar. Bagian layar dilapisi Gorilla glass yang terkenal tahan goresan, sehingga paling tidak Anda tak perlu repot memasang lapisan anti gores untuk melindunginya. Tak seperti Optimus One, ponsel ini telah menggunakan tombol sensitif sentuh yang rasanya lebih canggih dibanding tombol konvensional.
Area margin dibawah layar sepertinya terlalu lebar dan seharusnya bisa dimanfaatkan untuk layar yang lebih luas. Meski tebal, Optimus Hub justru mantap digenggam namun finishing glossy mungkin akan membuatnya sedikit licin dan mudah dihinggapi noda dari tangan yang berminyak.

No comments:

Post a Comment