Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 22 February 2012

"Petualangan Kwik" Sambangi 14 Kota


si kwiksi kwik
Telah diketahui bahwa program layanan data mobile broadband menjadi fokus utama SmartFren sejak lama. Kini, dalam usaha menggenjot internet broadband SmartFren, operator berbasis CDMA tersebut menggelar program baru bertajuk "Petualangan Kwik". Acara itu berupa roadshow ke 14 kota di Indonesia, yang akan memberikan edukasi pemanfaatan teknologi broadband secara optimal dalam kehidupan sehari-hari untuk masyarakat, khususnya kalangan pelajar dan pengusaha mikro.

Kwik adalah ikon SmartFren yang digunakan untuk kampanye broadband anti lelet. nantinya, roadshow petualangan Kwik pertama kali akan mendatangi kota Depok, Jawa Barat. Selanjutnya yakni Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cilacap, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Madiun, Kediri, Surabaya, Malang, Jember, dan diakhiri di Denpasar.

Sebagai bagian dari promosi, pada kota-kota yang dikunjunginya, Kwik juga akan mengenalkan produk-produk andalan Smartfren seperti Kartu Smartfren, Hape Extreme yang mendukung teknologi CDMA EVDO, sekaligus macam ragam modem CDMA-nya. Acara ini bakal digelar dalam konsep bazaar.
Bagi kalangan siswa, tujuan dari program Petualangan Kwik ini untuk menumbuhkan minat para siswa untuk lebih mengenal teknologi dan minat terhadap bidang kewirausahaan. Sementara bagi bagi pengusaha Mikro, Smartfren akan mengadakan seminar dan workshop seputar pemanfaatan teknologi broadband untuk dimanfaatkan dalam mengembangkan bisnis. bahkan dalam hal ini Smartfren sudah berkoordinasi dengan komunitas-komunitas UKM sehingga seminar akan dihadiri oleh pengusaha mikro dengan pembicara dari praktisi bisnis online.

Menurut pihak Smarfren program roadshow ibi bukanlah bersifat sementara dan hanya untuk kepentingan promosi. Smartfren menjanjikan bakal melakukan pembinaan lebih lanjut, terutama bagi kalangan pengusaha mikro, dalam usaha membantu pengembangan bisnis mereka secara online.

No comments:

Post a Comment