Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 22 February 2012

Panasonic Eluga, Android Slim yang Tahan Air dan Debu


Pabrikan ponsel asal Jepang seringkali menelurkan ponsel bergenre outdoor, dengan kemampuan memukau. Sebut saja Casio, NEC sampai dengan Panasonic. Nah, terbaru yakni Panasonic Eluga, yang didisain anti air dengan penampakan ekstra ramping.
Smartphone yang akan memulai debutnya di pasar Eropa pada Maret mendatang ini disebutkan membenamkan prosesor dual-core 1 GHz TI OMAP 4430. Memori RAM-nya 1 GB, yang dikombinasikan dengan memori internal 8 GB. Pada sisi depan akan ditemui layar berukuran 4,3 inci berjenis OLED, pada resolusi 960x540 piksel.

Secara disain ponsel ini dirancang untuk tahan air dan debu, yang mana sudah mendapat sertifikasi standar IP57. Konsep bentuknya pun ramping, dengan ketebalan sebatas 7,8 mm plus bobot 103 gram, yang membuatnya mampu mengalahkan Galaxy S II. Menariknya lagi, Panasonic Eluga sudah didukung chip NFC.
Kamera utama Eluga menganut lensa 8 MP, yang disertai fasilitas autofokus dan stabilisasi foto. Untuk sistem operasi mengusung Android 2.3.5 Gingerbread, yang kemungkinan bisa jadi saat penjualannya nanti sudah dipasangkan Ice Cream Sandwich.

Kapasitas baterai yang akan menempel di bodi belakangnya 1150 mAh, dimana mampu menyediakan daya tahan untuk 300 jam standby dan 240 menit waktu bicara. 

No comments:

Post a Comment