Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 22 February 2012

Optimus L3, L5, L7: Tiga Ponsel Terbaru LG di Seri Optimus L


LG tampaknya sudah 'tak sabar' untuk mengungkap beberapa perangkat barunya, sebelum perhelatan akbar Mobile World Congress 2012 digelar. Menurut kabar terbaru seperti dilansir Phonearena, vendor smartphone asal negeri gingseng itu dikabarkan baru saja meluncurkan tiga ponsel barunya, yakni LG Optimus L3, L5, dan L7.
LG Optimus L3: Smartphone ini mungkin akan menjadi perangkat pada seri Optimus L yang paling terjangkau dibanding kedua 'saudaranya'. LG Optimus L3 bakal datang dengan layar 3.2 inchi dengan resolusi 240x320 piksel, kamera 3 MP, dan menjalankan Android Gingerbread sebagai sistem operasinya.
LG Optimus L5: smartphone ini digadang sebagai ponsel seri L kelas menengah yang juga siap menjadi perangkat transisi ke versi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Optimus L5 memiliki layar 4 inchi, dalam keterangan gambarnya ponsel ini menawarkan ”enhanced readability”.
LG Optimus L7: ini mungkin akan menjadi smartphone high-end dalam seri L yang hadir dengan kombinasi layar 4.3 inchi dan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sayangnya, spesifikasi lain dari smartphone ini belum terungkap untuk saat ini.
Ketiga ponsel tersebut berbagi desain yang sama, yakni nuansa logam, bagian tepi yang sedikit melengkung, serta tombol fisik tunggal berbentuk persegi panjang pada bagian bawahnya. Walau belum bisa dipastikan, ketiganya juga diperkirakan bakal datang dengan body yang sangat tipis. Untuk membuktikannya, kita tunggu saja spesifikasi resminya nanti.

No comments:

Post a Comment