Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 22 February 2012

Layar Samsung Galaxy S III Memiliki Resolusi 1024 x 600?


Sebuah dokumen berupa User Agent Profile (UAProf) yang bocor menguak sedikit informasi tentang smartphone Samsung yang paling ditunggu yakni Galaxy S III. Dalam dokumen UAProf itu tertulis bahwa resolusi layar Galaxy S III adalah sebesar 1024x600 dengan aspek rasio yang diperkirakan 16:9.
Jika informasi ini akurat, sumber di Pocketnow mengatakan bahwa Samsung tampaknya akan menjauhkan diri dari layar HD yang biasanya hadir di ponsel andalannya, terlebih dengan banyak smartphone lain yang jadi pesaingnya. Bahkan, Galaxy Nexus yang kini telah hadir di pasaran datang dengan menwarkan layar beresolusi 1280x720 piksel.
Dokumen UAProf untuk smartphone besutan vendor asal Korea itu memang bukan kali ini saja terungkap di alam maya sebelum rilis resminya beredar. Beberapa waktu lalu dokumen UAProf yang diklaim sebagai Galaxy Nexus juga pernah bocor, walaupun akhirnya terbukti tidak benar. Pasalnya pada dokumen itu, smartphone kerja sama Samsung-Google itu disebut memiliki layar dengan resolusi WVGA (480x800).
Meski tidak bisa dipercaya 100%, bocornya dokumen UAProf untuk Galaxy S III terlihat lebih realistis. Jadi, pembuktiannya kita lihat saja nanti. 

No comments:

Post a Comment