Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 11 February 2012

Kartu Perdana Esia AHA EVDO, Bisa Voice & SMS dan Internet Broadband


Memasuki era broadband, Esia kembali meluncurkan produk baru berupa kartu perdana Esia AHA EVDO. Hal ini untuk menjawab besarnya minat masyarakat Indonesia untuk menggunakan layanan data berkecepatan tinggi.

Selain kemampuan akses data super cepat, kartu perdana ini dilengkapi pula dengan keunggulan tarif murah nelpon ke sesama Esia Rp.1000/jam. Menurut Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom, hadirnya kartu perdana ini merupakan babak baru bagi Esia untuk meniingkatkan kualitas dalam memberikan layanan data hingga 3,1 Mbps. Namun tegasnya, layanan ini tetap memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk tetap dapat menikmati program Esia Rp.1000/ jam.

Bagi pengguna kartu perdana “SP ESIA AHA EVDO”, Esia meyediakan berbagai bonus menarik seperti bonus talktime Rp5 ribu/bulan selama 10 bulan. Bonus ini bisa untuk menelepon gratis ke sesama Esia maupun akses internet. Ada pula gratis akses data 100 MB, setelah megisi ulang Rp25 ribu. Selain itu, bisa pula mendapatkan RBT pilihan gratis selama 1 bulan.

No comments:

Post a Comment