Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 11 February 2012

Amazon Kindle Fire 9 Inchi Meluncur Pertengahan 2012?


Sukses membesut tablet Kindle Fire dengan format layar 7 inchi, Amazon dilaporkan siap meluncurkan tablet terbaru dengan format layar 9 inchi.
Menariknya selain Kindle Fire 9 inchi, menurut perkiraan disebutkan bahwa Amazon juga disinyalir akan meluncurkan tablet 7 inchi terbaru pada pertengahan tahun ini.
Mengutip pernyataan dari biro analisis Chad Bartley of Pacific Crest, penjualan Kindle Fire tahun 2012 diestimasi berkisar 12 juta unit hingga 14,9 juta unit. Peningkatan penjualan itu menurut perkiraan disebabkan karena keluarnya model baru.
"Kami menaikkan perkiraan penjualan 2012 kami menjadi 14.9 juta dari 12,7 juta," tulis analis tersebut seperti dikutip PULSAonline via Techradar.
"Tapi kami percaya ada bias ke atas, terutama dari model baru 7 dan 9-inci, yang kita perkirakan untuk meluncur pada pertengahan 2012." lanjutnya.
Masih berdasarkan perkiraan, Amazon Kindle Fire 9 inchi disebutkan bakal datang dengan harga sekitar 250 USD. Lebih mahal dari Kindle Fire 7 inchi yang saat ini sudah beredar dengan harga di kisaran $199.

No comments:

Post a Comment