Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 11 February 2012

iPad 3 Akan Beda Layar dan Kamera, Baterai Lebih Besar


Sampai saat ini banyak pihak berspekulasi akan Apple iPad 3, yang dikabarkan bakal rilis sebentar lagi. Menurut The Verge, prosesor A6 yang bakal diadopsi calon tablet terbaru Apple ini bukanlah quad-core, namun akan menawarkan kinerja yang lebih cepat dibanding dual core. Juga, dengan kemampuan grafis yang lebih kuat secara siginifikan. Bahkan, jika A6 merupakan chip dual-core, pastinya akan memiliki clock speed lebih tinggi daripada model A5, yang dipasang di iPad 2.

Malahan rumor terbaru menyebutkan bahwa tablet Apple yang kemungkinan bakal dijejali teknologi LTE ini selanjutnya bukan dinamakan iPad 3 melainkan Apple iPad 2S.
Casing iPad 2 - iPad 3 (Ki-Ka)Casing iPad 2 - iPad 3 (Ki-Ka)
Berdasarkan bocoran foto terbaru yang muncul di Repair Labs Blog, casing iPad 3 terlihat sedikit lebih tebal guna mengakomodasi kapasitas baterai yang lebih besar, logic board disain anyar, serta kamera dan layar baru. Untuk layar, The Verge mengungkapkan bahwa display iPad 3 akan berjenis Retina beresolusi 2048 x 1536 piksel. Dimensi bodinya pun dikabarkan bakal 1 mm lebih tebal dibanding model iPad 2.

Jadi, kapan peluncuran Apple iPad 3 atau iPad 2S ini? Moga saja benar adanya, tak lama lagi.

No comments:

Post a Comment