Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 7 February 2012

Inikah Nokia 801, Penerus N8 Ber-OS Nokia Belle Itu?


Gambar di atas disebut-sebut sebagai Nokia 801, smartphone terbaru vendor asal Finlandia yang tak kunjung diumumkan itu. Berdasarkan informasi terbaru dari sumber yang dapat dipercaya smartphone yang mengusung Nokia Belle itu akan segera datang dan akan diumumkan secara resmi.
Dikutip PULSAonline via Smartphonegeeks, disebutkan Nokia 801 akan memiliki layar AMOLED ClearBlack berukurang 4 inchi. Selain itu, Nokia 801 juga diperkirakan akan datang dengan prosesor 1.4 GHz, RAM 512 MB, dan kamera 12 MP dengan Autofocus dan Dual-LED Flash berkemampuan merekam video FullHD 1080p. Smartphone ini akan menjalankan Nokia Belle sebagai sistem operasinya.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah Nokia 801 merupakan penerus dari Nokia N8 yang akan menjadi smartphone Symbian terakhir. Namun begitu, berdasarkan update informasi terkini Nokia 801 akan dilengkapi dengan fitur NFC (Near Field Communication).
Eldar Murtazin, yang dikenal sebagai Editor In Chief blog teknologi Mobile Review melalui akun Twitter-nya mengkonfirmasi bahwa gambar Nokia 801 yang bocor ini merupakan sesuatu yang nyata. Jadi kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment