Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 30 January 2012

Review: Galaxy Tab 7 Plus P6200, Tablet Honeycomb dengan CPU 1,2 GHz



Kesuksesan Galaxy Tab 7 menguasai pangsa pasar tablet di tanah air memang tidak terlepas dari dukungan layanan purna jual yang luas dan pembekalan kemampuan melakukan panggilan telepon dan mengirim sms yang ditanamkan didalamnya. Untuk mengulang kesuksesan yang sama, Samsung kembali meluncurkan Galaxy Tab 7 plus yang merupakan versi pembaruan dari Samsung Galaxy Tab 7 inch sebelumnya. Hadir dengan OS tablet Android honeycomb serta prosesor dual core 1,2GHz, Galaxy tab 7 plus tetap hadir dengan fitur panggilan telepon dan pengiriman sms sama seperti pendahulunya.

Desain

Dimensi: (WxDxH) :193.7 x 122.4 x 9.9 mm dan Bobot 345gr.
Hadir dalam 2 pilihan warna hitam dan putih yang dikelilingi dengan lis silver, Tab 7 plus tampak mewah dan elegan meski sebagian besar bodinya masih terbuat dari plastik. Sementara pada bagian belakang bodi Samsung menempatkan logonya yang dituliskan secara horisontal. Tidak seperti pendahulunya, Anda tidak akan menemukan tiga tombol sentuh sensitif dibawah layar luasnya.

Untuk menyalakan ponsel ini, Anda dapat menekan tombol power pada samping kanan bodi yang letaknya berdampingan pula dengan tombol volume serta inframerah. Bagian atas Tab 7 plus bertengger manis lubang jack headset 3.5mm. Pada bagian bawah bodi terdapat lubang port charger Samsung dan dua buah lubang speaker.

No comments:

Post a Comment