Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 16 December 2011

Indosat Jual Aplikasi BlackBerry Lewat Potong Pulsa

Pionir layanan BlackBerry sekaligus salah satu vendor telekomunikasi di Indonesia, Indosat kembali membuat terobosan.
Dalam kesempatan ini, Indosat menggandeng Research In Motion (RIM) untuk menjual layanan pembelian BlackBerry App World bagi pelanggan Indosat BlackBerry. Layanan ini menurut Indosat, merupakan yang pertama di Asia Pasifik.
Melalui cara baru ini, pembeli nantinya dapat membeli aplikasi BlackBerry App World yang dipotong langsung melalui pulsa pelanggan prabayar atau ditagihkan langsung dalam tagihan pelanggan pascabayar Indosat.
Sebelumnya, layanan seperti ini hanya dapat dibeli menggunakan mata uang dollar Amerika dan menggunakan kartu kredit atau paypal sebagai alat pembayaran. “Kami berharap layanan ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai aplikasi BlackBerry App World dengan mata uang rupiah sebagai bagian dari gaya hidup mereka,” ucap Laszlo Barta (Director & Chief Commercial Officer Indosat).
Cara menggunakannya cukup mudah, pengguna masuk ke menu BlackBerry App World, kemudian pilih menu “My Account”, lalu masukkan BlackBerry ID. Jika belum memiliki, silakan klik “Create BlackBerry ID di http://id.blackberry.com/id/ dan klik login untuk proses otentifikasi.
Bila login BlackBerry ID sudah sukses, pelanggan akan diarahkan menuju pilihan “Payment Options” dan pilih “Bill through Indosat”. Setelah itu klik “Next”, maka akan muncul pop up notifikasi bahwa pilihan pelanggan telah disimpan. Selanjutnya semua kurs mata uang akan berubah menjadi Rupiah dan proses pembelian aplikasi akan dilakukan melalui pulsa prabayar maupun pescabayar Indosat.
Untuk menikmati BlackBerry App World, pelanggan harus memiliki BlackBerry App World minimal versi V3.0. Nantinya, Indosat akan memberikan potongan harga hingga 75 persen untuk 12 aplikasi favorit di App World sampai 17 Desember 2011 (www.indosat.com/appworld).

No comments:

Post a Comment