Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 10 January 2011

Taufik Hidayat Telan Pil Pahit


(TGC-Sports), Taufik Hidayat mengawali kiprahnya di Super Series Masters Final 2011dengan kekalahan. Berhadapan dengan Boonsak Ponsana asal Thailand, Taufik menyerah dalam duel tiga game.

Taufik menghadapi Ponsana dalam pertandingan pertama Grup B yang berakhir pada Rabu (5/1/2011) siang WIB. Kedua kubu memperlihatkan pertarungan ketat dalam dua game pertama, tetapi akhirnya Taufik harus mengakui keunggulan lawannya dengan 18-21 21-18 7-21.

Pebulutangkis Indonesia ini sempat ngebut dan unggul 6-1 di game pertama. Tetapi perlahan-lahan Ponsana berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 8-8.

Setelah itu, Ponsana terus memimpin. Walau diwarnai kejar-kejaran angka tetapi Taufik harus menyerahkan game ini kepada lawannya.

Di game kedua, Taufik berhasil memelihara asa untuk memenangi laga ini. Setelah terjadi pertempuran sengit di tujuh angka terakhir, Taufik akhirnya merebut kemenangan dengan skor 21-8.

Sangat disayangkan, permainan Taufik mengendor di game ketiga. Duel pamungkas laga ini justru berjalan anti klimaks setelah dan Taufik pun menyerah dengan skor telak 7-21.

Selain Ponsana, Taufik tergabung bersama duo pebulutangkis China Chen Long dan Du Pengyu di Grup B. Sementara Grup A diisi oleh juara bertahan Lee Chong Wei, Peter Gade Hoeg, Nguyen Tien Minh dan Jan O Jorgensen.

Dua pebulutangkis teratas di masing-masing grup selajutnya maju ke semifinal.

No comments:

Post a Comment