Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 10 January 2011

Pelatih Baru Buat Pelatnas


(TGC-bulutangkis), Pelatih asal China Li Mao, Rabu, mengunjungi Pelatnas Cipayung dan dipastikan akan segera melatih di sana.

Pada kesempatan tersebut, pelatih yang baru menyelesaikan kontraknya dengan tim nasional Korea itu, diperkenalkan kepada jajaran pelatih dan pemain yang baru saja selesai berlatih.

"Hari ini beliau diperkenalkan kepada atlet dan pelatih, jadi sudah bukan wacana lagi (bahwa dia akan melatih di Pelatnas)," ujar Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto.

Yacob mengatakan, pelatih asal China tersebut akan tinggal di asrama Cipayung setelah kamar yang disiapkan untuknya selesai.

Melalui penterjemah, Li mengatakan bahwa fasilitas di Cipayung bagus dan memadai sehingga ia lebih percaya diri untuk melatih di sana.

Di hadapan pemain ia juga mengatakan, sebagai suatu keluarga ia menginginkan kerjasama dan kebersamaan dengan mereka.

"Pemain-pemain sudah bagus dan pelatih hebat-hebat. Saya berharap kerjasama ini lebih bagus lagi untuk bulu tangkis Indonesia," kata Li yang untuk tahap awal akan dikontrak selama dua tahun.

Thomas pergi

Sementara itu, asisten pelatih tunggal putri Thomas Indratjaja memastikan berhenti dari tugasnya melatih pemain Pelatnas.

"Saya akan melatih di satu klub di Boston Amerika Serikat," ujar Thomas.

Pelatih asal Klub Tangkas Alfamart itu akan menjalani kontrak selama tiga tahun mulai bulan depan.

"Ini kesempatan saya untuk mengembangkan karir sekaligus menambah ilmu," katanya.

No comments:

Post a Comment