Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 10 January 2011

Nowitzki Absen Mavericks Kalah


(TGC-Sports) Dirk Nowitzki masih belum bisa tampil membela Dallas Mavericks. Absennya Nowitzki menjadi kehilangan besar sehingga Mavs pun menelan kekalahan 95-99 saat menjamu Oklahoma City Thunder.

Didatangi Thunder di American Airlines Center, Jumat (7/1/2010), Mavs tampil cukup oke di kuarter pertama. Mereka pun menutupnya dengan keunggulan 30-23 atas Thunder.

Keunggulan masih terus dipertahankan Mavs di kuarter kedua, di mana mereka kembali bisa melebihi tambahan angka Thunder. Mavs menyudahi paruh pertama dengan 55-51.

Thunder mulai bangkit di kuarter tiga dengan menambah 22 poin seraya membendung Mavs yang cuma bisa menambah 15 poin di kuarter ini. Thunder pun berbalik unggul 73-70.

Kuarter tiga berjalan sengit dengan Thunder pada prosesnya mampu melebihi tambahan poin Mavs dengan 26-25. Tambahan poin itu menggenapkan kemenangan Thunder atas Mavs.

Hasil itu memperlihatkan betapa Mavs kehilangan Nowitzki yang sudah absen di enam partai beruntun karena masalah lutut. Sebelumnya ia dilaporkan sudah mulai berlatih melakukan tembakan meski pada akhirnya belum bisa tampil.

Hasil NBA:

Oklahoma City 99 - Dallas 95
Denver 102 - Sacramento 122

No comments:

Post a Comment