Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 4 November 2010

Nissan Teana Facelift Teranyar

Perasaan baru tahun lalu Nissan Teana facelift diluncurkan, namun pabrikan asal Jepang itu kini susah bersiap-siap meluncurkan Nissan Teana facelift ke pasar otomotif global.

Sedan Nissan Teana facelift itupun bocor di media, salah satunya seperti dikutip dari Indianautos, Senin (1/11/2010).

Nissan seperti enggan merubah secara frontal pada sedan mewah ini. Perubahan terlihat pada depan dan buritan. Pada bokong Teana, terutama disain stoplamp. Disain stoplamp Teana terbaru lebih besar dan sesuai tidak seperti disain stoplamp Nissan Teana terdahulu lebih kecil dan terlihat warna merah lebih mendominasi ketimbang putih.

Sementara bagian tengah bumper pada Teana terbaru dihiasi mica merah. Dan untuk disain grile sedikit ada perubahan terutama bagian bawahnya.

Beranjak ke wajahnya. Hampir tidak ada perubahan sama sekali. Namun disain headlamp lebih tajam. Lampu depan juga diaplikasikan proyektor xenon dan juga lampu LED yang memberikan pencahayaan sempurna.

Tidak ada penjelasan mengenai kondisi kabin penumpang dan mesin. Namun, jika tidak ada perubahan, Nissan Teana mengusung mesin berkapasitas 2.500 cc yang dikawinkan dengan CVT tronik yang bisa menyemburkan tenaga 182 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 228 pada 4.400 rpm.

Sedan mewah ini memiliki panjang 4.850 meter, tinggi 1.485 meter ini selalu saja mengikuti gerakan setir kami. Tahun lalu Nissan membandrol Teana seharga Rp 475 juta dengan kelengkapan 6 airbags dan Anti-Blocking System (ABS), Electronic Brake Pressure Distribution (EBD), Vehicle Dynamic Control (VDC), Brake Assist.
(TGC)

No comments:

Post a Comment