Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 4 November 2010

Keindahan Vertigo 5 Yang Menawan

Persaingan di kelas mobil super alias supercar terus menguat. Kini Gillet Automobiles yang khusus memproduksi supercar memperkenalkan Vertigo .5 Spirit yang menawan.

Keindahan tampilan Vertigo .5 Spirit ini memang sudah terlihat secara kasat mata melalui garis disain meruncing dengan lekukan tegas yang menghiasi tubuh mobil ini dari bagian depan, samping hingga buritan.


Karena itulah, Gillet Automobiles dengan pede mengatakan kalau para pengemudi Vertigo .5 Spirit akan dapat "kenikmatan sensasi mengemudi dalam sebuah karya seni."

Vertigo .5 Spirit sendiri dibuat dengan sasis berbahan karbon fiber yang membuat bobotnya menjadi sangat ringan yakni 950 kg saja.

Di balik bonnetnya, hadir mesin V8 dari Maserati berkapasitas 4.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga impresif hingga 420 hp. Mesin ini berpadu dengan transmisi 6-speed Sequential.

Tidak disebutkan berapa harga dasar mobil ini. Sebab Vertigo .5 Spirit '100% customizable car' yang dibangun sesuai keinginan pemesannya mulai dari warna hingga detail di interior. Meski begitu, Gillet berjanji harga mobil ini masih terjangkau untuk kelas supercar.
(TGC)

No comments:

Post a Comment