Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 24 April 2010

Kizashi Mulai Menembus Pasar Jerman Bulan Oktober Mendatang

Setelah dipasarkan di negara asalnya Jepang dan menembus pasar Amerika, kini saatnya Kizashi mendatangi pasar Jerman pada musim gugur tahun ini, tepatnya di bulan Oktober mendatang.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu (21/4/2010) pabrikan Jepang berlogo S tersebut sudah mengumumkan kepastian hadirnya Suzuki Kizashi tersebut, yang direncanakan bakal berada di diler-diler Jerman mulai bulan OKtober tahun 2010 ini.


Di Jerman sana, lawan-lawan Kizashi bukanlah model-model kacangan, coba saja bandingkan dengan Volkswagen Passat, Opel Insignia, Citroen C5 atau bahkan Toyota Avensis. Namun tidak seperti para pesaing utamanya tersebut, Kizashi tidak akan ditawarkan dengan versi mesin diesel.

Saat peluncurannya nanti, hanya ditawarkan mesin bensin 2.4 liter, 4 silinder, yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 178 hp dan torsi 230 nm. Padanan tersebut bakal didukung transmisi manual 6 speed, serta CVT otomatis sebagai fitur optional.

Kizashi bakal menawarkan sebuah sedan sporty yang tetap mengusung kenyamanan ala Eropa, yang sudah diuji dijalan raya Nurburgring Jerman, serta jalan-jalan pedesaan di dataran Inggris.

Rencana kedepannya, Suzuki malah berencana untuk menghadirkan Kizashi versi hybrid terlebih dahulu di pasar Jerman, sedangkan untuk varian mesin dieselnya akan menyusul kemudian dengan bantuan kemitraan Suzuki-Volkswagen.

Sementara untuk harganya, pihak Suzuki belum mau sesumbar, dan mengatakan banderolnya akan diumumkan nanti pada saat mendekati waktu peluncurannya. Di Amerika, model termurah Suzuki Kizashi S dibanderol US$ 18.999 tanpa pajak.

No comments:

Post a Comment