Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 2 December 2013

The Walking Dead Season 2 Siap Rilis Bulan Ini!


the walking dead season 21

Kabar gembira bagi Anda para penggemar game The Walking Dead. Telltale Games memastikan bahwa season 2 dari game zombie penuh drama tersebut hadir sebelum bulan Desember 2013 berakhir.
Seperti pada season pertama, The Walking Dead season 2 tetap diluncurkan dalam 5 episode yang akan rilis secara berkala. Selain soal jadwal peluncuran, Telltale juga memberi bocoran lewat sebuah screenshot yang diposting melalui akun Twitter resmi mereka, @telltalegames.

Dalam screenshot tersebut jelas terlihat kembali munculnya karakter Omid di The Walking Dead season 2. Sebelumnya, Telltale juga telah memastikan kehadiran Clementine sebagai karakter playable utama.

Screenshot terbaru yang dirilis Telltale memperlihatkan kembalinya karakter dari Season 1 - Omid, sekaligus menjadi konfimasi kita akan berperan sebagai Clem.
Screenshot terbaru yang dirilis Telltale memperlihatkan kembalinya karakter dari Season 1 – Omid, sekaligus menjadi konfimasi kita akan berperan sebagai Clem.

Saat ini The Walking Dead season 2 sudah tersedia untuk pre-order di PC/Mac dengan harga USD 22.49. Selain itu, game ini juga siap meluncur ke Xbox 360, PlayStation 3, dan iOS.

Jika berkaca pada kesuksesan season pertama, The Walking Dead season 2 berpotensi besar meraih hasil yang sama, atau bahkan lebih baik. Apalagi, para fans tentunya tak mau ketinggalan untuk mengikuti perjalanan Clementine dalam bertahan hidup.

No comments:

Post a Comment