Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 5 November 2013

Sony Siap Umumkan Update Android 4.3 dan 4.4 untuk Lini Xperia Mereka

Tidak lama setelah perilisan Android 4.4 Kit Kat, Sony, salah satu produsen smartphone yang memiliki deretan produk berbasis sistem operasi dari Google tersebut, mengumumkan bahwa mereka siap memberikan berbagai informasi terkait update tersebut. Pihak Sony dikabarkan akan memberikan informasi tersebut dalam waktu dekat ini yang mungkin saja dalam minggu ini.

25_Xperia_ZR_STB5412

Kabar terkait akan hadirnya informasi terkait update ke Android 4.4 Kit Kat tersebut muncul dari post yang dirilis oleh akun resmi Twitter perusahaan asal Jepang tersebut. Mereka mengumumkan bahwa informasi terkait update Android 4.3 dan 4.4 untuk perangkat-perangkat Xperia buatan mereka akan diumumkan “minggu depan” yang berarti dalam minggu ini mengingat post tersebut dirilis pada akhir minggu lalu.

Sony sendiri hingga saat ini belum mengumumkan perangkat Xperia mana saja, terutama untuk seri keluaran sebelum tahun 2013. yang akan mendapatkan update ke Android 4.3. Mereka sendiri sempat menjanjikan untuk memberikan informasi tersebut sejak beberapa waktu yang lalu. Namun, melihat sudah dirilisnya Android 4.4 dan mereka sendiri telah menyebutkan Android 4.4 di post di Twitter mereka, kemungkinan besar mereka akan langsung mengumumkan perangkat mana yang hanya akan mendapatkan update ke Android 4.3 Jelly Bean dan perangkat mana yang memiliki kemungkinan untuk merasakan Android 4.4 Kit Kat.

Melihat dari update Android 4.4 sendiri yang disebut akan bisa berjalan di perangkat dengan RAM 512 MB, bisa jadi akan terdapat cukup banyak perangkat Xperia yang akan mendapatkan update “Kit Kat” tersebut nantinya. Apakah benar? Kita tunggu saja pengumuman dari Sony.

No comments:

Post a Comment