Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 8 November 2013

Sony Akhirnya Umumkan Rencana Update Android 4.4

Sony menepati janjinya terkait pengumuman update Android 4.4 “Kit Kat”! Setelah minggu lalu mereka mengumumkan akan memberikan informasi terkait update tersebut pada minggu ini, beberapa waktu lalu, mereka mengumumkan jajaran perangkat Xperia mereka yang akan menerima update ke versi terbaru dari sistem operasi Android tersebut.

xperia z ultra

Beberapa perangkat Xperia yang dipastikan akan mendapat update ke Android 4.4 adalah beberapa perangkat yang dirilis dalam waktu beberapa bulan terakhir ini, yaitu keluarga seri “Z” yang terdiri dari Xperia Z, Xperia ZL, Xperia Tablet Z, Xperia Z Ultra dan Xperia Z1. Namun, tidak hanya perangkat-perangkat tersebutlah yang akan menerima update ke Android 4.4, Sony tampaknya masih menyiapkan rencana untuk membawa versi terbaru sistem operasi Android tersebut ke beberapa perangkat lain. Sayangnya, mereka belum menyebutkan perangkat apa saja yang mungkin menerima update tersebut.
Selain rencana update ke Android 4.4, Sony juga menyebutkan daftar perangkat mereka yang akan mendapatkan update ke versi 4.3 “Jelly Bean”. Beberapa perangkat yang akan segera mendapatkan update tersebut dalam waktu dekat adalah Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, Xperia Tablet Z, Xperia SP, Xperia Z Ultra, Xperia Z1, Xperia T, Xperia TX, dan Xperia V. Bila tidak ada halangan, update tersebut akan tersedia mulai bulan Desember mendatang.

Terkait kapan update ke Android 4.4 akan tersedia untuk perangkat-perangkat yang disebutkan di atas, pihak Sony masih belum bisa memastikannya. Mereka hanya menjanjikan informasi terkait update tersebut akan segera mereka informasikan begitu mereka telah menetapkan jadwal pasti.

No comments:

Post a Comment