Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 30 November 2013

SEGA Bantah Kehadiran Shenmue 3


shenmue

Entah berapa banyak senyum gamer yang mengembang setelah sebuah informasi yang sudah lama diantispasi akhirnya menyebar di dunia maya. Walaupun belum dikonfirmasikan oleh SEGA sendiri, namun sebuah pendaftaran merk dagang atas nama “Shenmue 3” yang menyebar di dunia maya seolah meninggalkan harapan, terutama bagi gamer yang sempat mencicipi epiknya franchise yang satu ini di Dreamcast dahulu. Konsol yang sudah mati  ternyata tidak menghancurkan animo sendiri. Jika Anda termasuk salah di antara yang percaya dengan eksistensi terbaru ini? Anda tampaknya harus mulai gigit jari.

Para gamer yang naif mungkin akan dengan mudah percaya dengan informasi eksistensi Shenmue 3 tersebut hanya karena embel-embel pendaftaran merk dagang yang ia usung. Namun jika ingin ditelisik, ada beberapa elemen yang mencurigakan, termasuk nama pendaftar yang tidak sinkron dengan nama SEGA sebagai pemilik franchise. Benar saja, bisa dipastikan bahwa kehadiran Shenmue 3 ini hanyalah hoax belaka. Hal ini sudah dikonfirmasikan oleh SEGA secara langsung. SEGA memastikan bahwa informasi ini palsu dan tengah menyelidiki siapa yang bertanggung jawab atas pendaftaran merk dagang ini.

Shemue 3? Sorry, another hoax!
Shemue 3? Sorry, another hoax!

Jadi untuk para gamer yang masih penasaran bagaimana kisah Ryo Hazuki ini akan berakhir, Anda tampaknya harus kembali gigit jari.. Oh,c’mon SEGA!

No comments:

Post a Comment