Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 26 November 2013

Rittal Hadirkan Solusi Data Center yang Mudah Diakses untuk UKM

Selasa (26/11), Rittal Indonesia selaku perusahaan yang berasal dari Jerman dan bergerak di bidang infrastruktur TI, hari ini mengumumkan rencananya untuk menghadirkan solusi data center yang mudah diakses bagi perusahaan kecil dan menengah (UKM). Dengan mengajak kerjasama bareng IBM Indonesia dan Wilmar Consultancy Services (WCS), solusi data center yang dihadirkan kali ini akan mengedepankan inovasi..

Melalui inovasi terbarunya ini, Rittal telah menghadirkan coordinated system platform di bidang power distruction, climate control, IT infrastructure, software dan services. Solusi tersebut dikalim mampu melakukan penghematan energi sampai dengan 45 persen.

Rittal Smart Package
Rittal Smart Package

Selain itu, Rittal juga memperkenalkan solusi lainnya, yaitu Rittal Smart Package yang merupakan suatu racking system yang lengkap dan cerdas. Solusi lengkap tersebut dapat disesuaikan denga kebutuhan konsumen sehingga aplikasi dapat dijalankan segera setelah dikirimkan. Rittal Smart Package terdiri dari komponen pendinginan, listrik, pemantauan dan keamanan yang terintegrasi di dalamnya, menciptakan kemudahan dalam beroperasi, sehingga akan siap untuk melayani pelanggan di berbagai bidang.
IBM juga turut menghadirkan server IBM eX5 generasi kelima IBM Enterprise X-Architecture technology. Untuk aplikasinya, SAP HANA (High-Performance Analytics Appliance) sengaja dipilih oleh Rittal dan IBM dan akan diimplementasikan oleh WCS selaku business partner dari SAP.
Bagi beberapa perusahaan, membuat data center sebagai kebutuhan perusahaan itu ternyata semakin kompleks, sehingga menyebabkan tuntutan pada kinerja IT yang makin meningkat pada perusahaan-perusahaan besar maupun kecil dan juga menengah. Solusi Rittal-IBM-SAP merupakan solusi IT yang tepat dalam mencapai infrastruktur TI yang lebih aman dan mudah diakses tanpa membuat tuntutan yang berlebihan pada biaya dan sumber daya yang terbatas pada departemen TI.

Erick Hadi, Country Manager, Rittal Indonesia
Erick Hadi, Country Manager, Rittal Indonesia

Erick Hadi, selaku Country Manager, Rittal Indonesia menjelaskan, “Konsumen membutuhkan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas, sehingga menciptakan peluang bagi semua perusahaan untuk berinovasi dan mengubah cara konsumen berhubungan, berinteraksi dan bertransaksi”.
Erick juga menambahkan bahwa, ada kecenderungan peningkatan permintaan dan tantangan yang dihadapi dunia usaha saat ini di Jakarta dan sekitarnya dalam menerapkan solusi data center. Solusi Rittal akan membantu berbagai industri dalam menghadapi tantangan bisnis mereka. Teknologi dan keahlian yang kami miliki dapat membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang lebih pesat melalui berbagai solusi TI yang ditawarkan oleh Rittal Indonesia.

No comments:

Post a Comment