Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 3 November 2013

Huawei Resmi Jadi Sponsor Premium AC Milan

Huawei 2

Setelah klub sepakbola asal Jerman, Dortmund FC, kini Huawei resmi menjadi sponsor premium dan mobile partner AC Milan, klub ternama asal Italia. Kesepakatan itu memungkinkan perusahaan asal negeri tirai bambu itu dapat memanfaatkan logo AC Milan untuk keperluan marketing produknya, baik di Cina maupun di seluruh dunia.

Ini merupakan kehormatan besar bagi AC Milan untuk dipilih oleh raksasa global seperti Huawei guna melaksanakan pengembangan dan strategi pasar,” kata Adriano Galliani, Deputy Chairman and Managing Director of AC Milan, dilansir dari kantor berita Xinhua.

Sementara itu George Zhao, CEO Huawei untuk kawasan Italia mengatakan, setelah sukses besar menjadi sponsor liga Super Cup 2011 di Beijing, Huawai, “antusias untuk melanjutkan kemitraan dengan AC Milan, pemimpin sepak bola yang diakui sempurna dan sesuai dengan tujuan Huawei membangun kepemimpinan dalam pasar konsumen. Popularitas AC Milan di Cina membuka peluang besar untuk kolaborasi dalam waktu dekat”.

Setelah memulai bisnis dengan menyediakan peralatan teknologi komunikasi, Huawei secara bertahap mulai fokus ke perangkat mobile konsumen, seperti smartphone dan tablet. Nama besar AC Milan ini, diharapkan bisa meningkatkan penjualan smartphone Huawei nantinya.

“Kami bangga menghubungkan merek kami ke AC Milan, tim dengan catatn kinerja yang luar biasa dengan teklnogi tinggi dan kinerja tinggi produk kami, seperti smartphone terbaru Huawei Ascend P6,” kata Daniele De Grandis, Executive Director of Huawei Device Italy.

Dua mantan pemain yang juga menjadi duta resmi AC Milan, Franco Baresi dan Daniele Massaro turut hadir dalam penandatanganan perjanjian sponsor tersebut. Massaro mengatakan, dengan adanya kerja sama ini, memungkinkan AC Milan dapat lebih sering mengadakan pertandingan persahabatan di Cina, sebagai basis Huawei.

No comments:

Post a Comment