Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 23 November 2013

Gran Turismo 7 untuk Next-Gen Mungkin Meluncur Tahun Depan


gran turismo 612

Dari semua game racing simulasi yang bertebaran di pasaran, Gran Turismo memang tumbuh menjadi legenda tersendiri. Bukan hanya karena kualitas dan detail yang selalu berhasil tampil memesona di setiap seri, namun karena waktu yang dibutuhkan oleh sang developer – Polyphony Digital untuk mempersiapkan setiap seri yang ada. Untuk memastikan level detail dan mekanik gameplay yang mampu merepresentasikan kondisi di dunia nyata, sebuah Gran Turismo bisa memakan waktu hingga lebih dari 3 tahun sebelum dirilis ke pasaran. Namun kebijakan yang satu ini tampaknya tidak akan berlaku untuk proyek next-gen mereka. Polyphony tidak hanya mengejar kualitas, tetapi juga kecepatan rilis.

Keputusan untuk merilis sang seri terbaru – Gran Turismo 6 untuk Playstation 3 yang notabene merupakan konsol generasi saat ini tentu saja memancing tanda tanya. Namun untuk para gamer Playstation 4 yang sudah tidak sabar lagi mencicipi sebuah seri next-gen Gran Turismo, penantian ini tampaknya tidak akan lama. Dalam wawancaranya dengan Top Gear di Los Angeles Motor Show, sang pencipta – Kazunori Yamauchi menegaskan bahwa ada kemungkinan bahwa Gran Turismo 7 sudah dapat dirilis, paling cepat tahun depan. Dengan kemampuan Playstation 4 yang jauh lebih kuat, Yamauchi meyakini bahwa kualitas yang ditawarkan secara keseluruhan akan tampil lebih optimal. Gran Turismo 6 sendiri baru akan meluncur pada 5 Desember 2013 mendatang untuk Playstation 3.

Walaupun Gran Turismo 6 baru akan meluncur bulan depan untuk Playstation 3, Polyphony sudah membicarakan eksistensi Gran Turismo 7 untuk Playstation 4. Menariknya?

Walaupun Gran Turismo 6 baru akan meluncur bulan depan untuk Playstation 3, Polyphony sudah membicarakan eksistensi Gran Turismo 7 untuk Playstation 4. Menariknya? Sang creator – Kazunori Yamauchi membuka kemungkinan bahwa game tersebut paling cepat dirilis tahun depan.
Dengan hanya membutuhkan waktu satu tahun untuk dirilis dan berbeda dengan jeda waktu rilis seri-seri sebelumnya, Gran Turismo 7 untuk next-gen ini tentu saja menjadi proyek yang menarik untuk diantisipasi. Semoga saja bukan sekedar “port” seri keenam dengan visualisasi lebih baik tanpa penambahan fitur sama sekali. Fingers crossed!

  Gran Turismo baru dengan jeda waktu hanya setahun?
Gran Turismo baru dengan jeda waktu hanya setahun?

No comments:

Post a Comment