Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 23 November 2013

Fuji Xerox Luncurkan 6 Printer Laser Monokrom Terbaru untuk UKM

IMG_0122

Tahun 2012 lalu, Fuji Xerox telah berhasil mengenyam kesuksesan dengan menduduki peringkat kedua di Indonesia sebagai merek printer laser paling laris di pasaran. Fuji Xerox meyakini bahwa, kesuksesan yang diraihnya itu tak lepas dari peranan UKM (Usaha Kecil Menengah) atau kantor rumahan (SOHO) yang terus mengalami pertumbuhan di tanah air.

Dalam acara yang bertajuk “One Touch” yang digelar pada hari Rabu (21/11) di fX Plaza Sudirman, Jakarta, Fuji Xerox memperkenalkan 6 buah printer laser monokrom terbaru dengan seri 215. Keenam printer laser terbaru dari Fuji Xerox itu di antaranya, DocuPrint P215 b, DocuPrint M215 b, DocuPrint M215 fw, dan juga printer laser warna terbaru, yaitu DocuPrint CP215w, DocuPrint CM215 b dan DocuPrint CM215 fw.

DocuPrint CM215 fw
DocuPrint CM215 fw

Menurut Teddy Susanto, Country Sales Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia, menyatakan bahwa kehadiran 6 buah printer laser terbaru dari Fuji Xerox ini, ditujukan untuk UKM atau kantor rumahan, karena sudah dirancang agar bebas masalah dan ramah pengguna, serta membutuhkan pemeliharaan yang sangat minim biaya.

“Printer warna berkualitas tinggi hasil inovasi dari Fuji Xerox ini didesain untuk memenuhi kebutuhan UKM. Produk baru ini didukung dengan konektivitas terbaru, termasuk nirkabel dan perangkat mobile, sangat mudah digunakan, menghasilkan warna yang cemerlang dengan biaya yang rendah”, terang Teddy.
Beberapa seri printer laser yang didukung dengan fitur konektivitas nirkabel di antarnaya, DocuPrint M215 fw, DocuPrint CP215w, dan CM215 fw. Ketiga printer ini telah dibekali dengan tombol WPS (WiFi Protected Setup) yang dapat dihubungkan ke perangkat mobile seperti smartphone dan tablet berbasis iOS atau Android, dan juga laptop untuk melakukan proses pencetakan secara nirkabel dengan mudah. Fuji Xerox juga telah mengembangkan salah satu fitur menarik, Fuji Xerox Print & Scan Utility untuk kemudahan pencetakan dan pemindaian yang dapat dilakukan juga secara mobile dengan sangat mudah hanya dengan melakukan sentuhan jari.

(Kiri) Vincent Sim, General Manager ASEAN Fuji Xerox Printer Channel & (Kanan) Teddy Susanto, Country Sales Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia
(Kiri) Vincent Sim, General Manager ASEAN Fuji Xerox Printer Channel & (Kanan) Teddy Susanto, Country Sales Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia

Keenam printer laser terbaru ini telah mengusung teknologi S-LED (Self-Scanning LED) dan DELCIS (Digitally-Enhanced Lighting Control Imaging System). Kedua teknologi tersebut telah memenangkan penghargaan yang dapat menyajikan hasil cetak hitam putih dan warna yang impresif, proses pencetakan lebih cepat, tidak berisik, konsumsi daya lebih rendah, dan tentunya hasil cetak berkualitas tinggi.
Mengenai harga dan ketersediaannya, keenam printer laser terbaru dari Fuji Xerox ini sudah bisa didapatkan di toko-toko komputer yang menjual printer Fuji Xerox. Untuk seri DocuPrint P215 b dibanderol dengan harga cukup terjangkau Rp 809,000. Untuk DocuPrint M215 b, Rp 1,552,500, dan DocuPrint M215 fw, Rp 2,599,000.

Untuk printer laser seri berwarna, DocuPrint CP215 w, Rp 2,749,000,- untuk DocuPrint CM215 b, Rp 3,799,000,- dan DocuPrint CM215 fw, Rp 5,049,000. Harga-harga tersebut sudah termasuk pajak.

No comments:

Post a Comment